Rabu, 20 Oktober 2010

Pengakuan Hati


Aku patah hati ya Allah dan ini kuadukan padaMu.
Tentang hati yang kurasa hancur berkeping-keping, karena mengenalnya, akrab lalu menyukainya

Salah..!!. Benar Allah, aku mengaku salah. Ketika setiap orang berusaha membersihkan hatinya, aku malah berkhalwat dalam hatiku. Hitam... terasa. Apa sholatku masih sampai padaMu, tilawahku menyatu dalam ridhoMu. Aku patah hati ya Allah, makin ku mengerti bahwa pengharapan itu hanya padaMu, harapan yang digantungkan pada manusia hanya membawa bencana. Dan itu yang kurasakan sekarang.

Aku sudah semua ini. TIdak sms,membalas sms, tidak mendengarkan kabar darinya, hingga hatiku benar-benar bersih dari rasa ini.

Ampuni aku Allah, jauhkan rasa ini. Bersihkan hatiku Allah, kembalikan hatiku pada saat aku hanay mencintaiMu. Menjaga laku dan perkataanku,
untukMu...UntukMu...hidup dan matiku...

(pengakuan seorang teman. mengapa begitu lemah wahai hati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar