Selasa, 18 Januari 2011

Surat Cinta dari Sang Ayah

PUTRI BUNGSUKU

aku akan pulang ke rumah
tempat putri bungsuku diam menetap


aku akan pulang kerumah
dimana senyum dan tawanya telah ku kenang
dalam masa jauhnya mata dari sosoknya

sekali-kali main lah ke rumah
lihat putri bungsuku disana
carilah badan tinggi besarnya
lalu perhatikanlah ia

lihat senyumnya
dan kau pun akan merasa bahagia
lihat tawanya
serasa dunia sedang ikut gembira bersamanya

Lihat pandangan matanya
sebuah rahasia terbongkar setiap ia mengedipkan mata
dengarkan ia berkata
gulanamu akan terlupa
dengarkan nyanyiannya
sejenak mari lupakan masalah yang ada

kapan kau bisa datang ?
jangan bertanya kepada saya.
ia masih menutup hatinya, ia berkata
dan tidak ada ruang tunggu katanya.

aku akan pulang ke rumah
tempat putri bungsuku berada
entah ia yang kan ku tenggelamkan dalam pelukan hangat rindu
atau aku yang akan terhanyut dalam teduhnya mata dan senyum yang menghangatkan hati itu.


#yah,, setidaknya aku tahu, minat menulis dan "gombal"ku dari siapa#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar